Selasa, 09 April 2013

Pemenang Lomba Fotografi

Pemenang Pertama
Chyntia- Banda Aceh
Tema: Give a Smile on Every Moment

Tarian kreasi Aceh dalam foto ini berjudul “Tari Ratoeh Tring”. Nama tari  ini diangkat karena tari ini menggunakan property bambu yang dalam bahasa aceh di sebut tring . Tarian ini dimainkan oleh 10 orang penari wanita yang masing – masing memegang sepasang stik untuk memainkan bambunya . Tarian ini memakai alat musik yang dimainkan oleh beberapa anak laki-laki. Tarian kreasi ini diadakan dalam rangka melestarikan tarian – tarian aceh yang sudah mulai pudar dan dengan konsep tarian kreasi ini yang memadukan setiap tarian Aceh dengan sedikit penambahan gerakan . Pesan dalam tari ini adalah bagaimana seorang penari bisa menggugah semangat para penonton dengan senyum mereka walau semua penonton sudah bosan.  Senyum dan semangat yang mampu membawa tari ini sukses di hadapan semua penonton.


Pemenang Kedua 
M. Roestian Fahmi - Banda Aceh

Judul Foto: I Feel Handsome When I Show My Teeth 

Foto dkirimkan merupakan salah satu bentuk keterikatan antara gigi sehat yang di miliki seseorang individu menciptakan suatu senyuman sehat. ketika setiap persoalan di selipkan suatu senyuman indah di dalamnya akan melahirkan suatu kebahagiakan yang luar biasa. (kanan)


Pemenang Ketiga
Munawaratul Makhya - Banda Aceh

Tema: Give A Smile on Every Moment

"No matter where and who we are, give a smile! share happiness! shine the world!"











Selamat kepada para pemenang! pemenang diundang ke malam puncak Dental Night, Dies Natalis 7 Kedokteran Gigi FK Unsyiah 13 April 2013 pukul 20.00 di AAC Dayan Dawood, Darussalam.

2 komentar:

  1. Bagi pemenang hadiri Malam Puncak @DN7KG_USK Dies Natalis Kedokteran Gigi Unsyiah ke-VII (Dental Night) sabtu 13 aprl 2013 di AAC Dayan Dawood

    BalasHapus